Cari Blog ini

Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

hai Semua :)
Pada Postingan saya sebelumnya ( situs web penghasil uang )
saya akan mebagikan postingan baru saya lagi :p

Pada Malam ini admin mw bagi bagi cara membuat akun paypal ( lengkap dengan gambar )
Nah pasti diatara Teman sekalian pasti masih belum paham itu paypal :v
nah saya akan menjelaskan apa itu ''paypal''
PayPal adalah Salah satu alat pembayaran virtual yang paling aman security nya dan alat pembayaran yang paling banyak digunakan oleh pihak internet marketer atau kaum yang punya cara sendiri mencari uang di internet termasuk saya  :v :p
logo-paypal.png

Nah alangkah baiknya teman menyimak cara pendaftarannya dibawah ini :)
1. Buka & daftar akun Paypal Atau Klik Disini ( Daftar )
cara-paypal-pertama.jpg
2. Pada Halaman Selanjutnya isilah Negara / Bahasa / serta tipe akun anda ( personal / premier /business ) Tapi saya Sarankan Gunakan Akun tipe personal  . lalu tekan '' Get Started ''
cara-paypal-2.jpg
3. Setalah di get started kan maka akan muncul kotak registrasi isikan semua yang dibutuhkan '' ingat gunakan nama asli anda '' atau nama asli perbankan anda :)
jika anda tidak memilik akun bank , anda harus mengisi nya dengan nama asli dan anda pastinya juga akan membuat akun bank anda :v Karena penarikan uang bisa dilakukan dari Bank
cara-paypal-3.jpg
4. Setelah anda Melanjutkan Registrasi tadi , anda akan diarahkan ke halaman baru / halaman pengecekan untuk memastikan bahwa anda Robot atau manusia , berupa mengisi captcha , lalu anda Klik continue
cara-paypal-4.jpg
5. terakhir anda harus Verifikasi PayPal anda dari Email anda , dan Anda siap Meluncur dan mencari cara / teknik mendapatkan uang :v dan anda bisa mengumpulkan uang anda di akun paypal tersebut , jika anda belum memiliki kartu kredit dan anda diminta mengisinya , jangan diisi dulu sebelum anda mempunyai Kartu kredit , tapi jika sudah punya silahkan diisi saja :) Paypal ini adalah payment Terpercaya jadi teman sekalian jangan usah kawatir
cara-paypal-5.jpg

Diakhir kata Saya Mengucapkan Terima kasih :)
sumber : http://pahala.heck.in

1 komentar:

Terimakasih Telah Membaca Postingan Saya :D
Jika ada yang di kritik / saran / atau apa silahkan komentar ya sob di kolom komentar :D
[ Harap berkomentar dengan sopan dan ramah ] thanks